Jumat, 25 Desember 2009

"QARIN" jin pendamping manusia sejak lahir

Siapakah qarin itu sebenarnya? Apakah dia jin pendamping yang baik atau jahat?Orang yang didampinginya? Menangapa qarin tidak meninggal menyusul orang yang di dampinginya ke alam baqa" kekal !
Secara bahasa, qarin berarti "teman" atau "pendamping". Karena itu, qarin sering kali di artikan sebagai teman yang slalu mendampingi kita kapan saja kita berada. Baik dan buruk. BegitU juga dengan qarin kadang ia punya pengaruh buruk dan juga pengaruh baik, tapi pengaruh kita, manusia jauh lebih tinggi di banding pengaruh qarin.
Qarin sudah ada sejak kita lahir, sehingga ada yang mengistilahkan qarin sebagai saudara kembar kita tapi hanya saja qarin sebagai bentuk ghaib tak terlihat, pasangan yang selalu mengikuti kita pergi sudah pasti qarin tahu semua tentang kita, apa yang kita kerjakan, apa yang kita inginkan.
Terkadang ada arwah yang memasuki tubuh seseorang dan dia mengaku sebagai orang yang sudah meninggal tersebut, itU merupakan qarin.
Keberadaan qarin dalam tubuh kita di tegaskan oleh nabi yang di riwayatkan oleh Abdullah bin mas'ud rosulullah bersabda "tidak ada seorangpun diantara kalian yang tidak di tunjuk jin pendamping (qarin) "para sahabat bertanya termasuk anda ya rosulullah "ya" nabi menjawab "hanya saja jin pendampingku masuk islam,dan dia tidak pernah mengajaku kecuali yang baik-baik" (HR muslim)

1 komentar:

  1. QARIN atau WATAK adalah milik bersama DIRI BATIN yang duduk dalam DIRI ZAHIR.
    Obat Benjolan Di Bawah Lidah

    BalasHapus